Green  Pencil

Selasa, 19 November 2013

Quis - Seberapa Tahu kamu tentang Drama Korea

Temukan beberapa judul drama korea yang tersirat di dalam narasi dibawah ini:

Sampai musim dingin datang lagi dan angin berhebus, aku masih memiliki mimpi yang besar, mimpi besar yang pertama ataupun kedua. Hatiku begitu besar untuk menerima banyak cinta dari orang di sekelilingku. Dengan cinta itu, aku percaya aku akan meraihnya, tapi aku tidak boleh menjadi seorang wanita yang penuh ambisi. Aku ingin berhasil dalam karir, menjadi seorang wanita kantoran dengan jabatan tinggi dan orang yang cedas dalam industri periklanan seperti lee tae baek.

Dalam cinta, aku ingin mendapatkan seorang pria yang baik, tampan bahkan melebihi sekuntum bunga, yang mampu menjaga harga dirinya sebagai seorang pria dan bekerja sebagai seorang dokter. Ya, dokter yang baik dab bukan seorang pemburu kota. Kami secara personal akan berbagi rasa dan berbagi ciuman yang mengembirakan. Aku ingin bertemu dengannya kelak tanpa bantuan agen pencarian jodoh cyrano. Saat kami tidak bisa saling bertemu karena kesibukan kami, kami akan saling mengucapkan kata aku merindukanmu. Aku memejamkan mata dan benar saja, aku dapat mendengar suaranya.

Kami akan membuat kesepakatan yang briliant, yaitu Kami berdua akan membangun sebuah peternakan yang indah seperti surga, membangun sebuah taman rahasia yang hanya kami ketahui berdua.

Ketika kami menikah dan memiliki anak, aku ingin membacakan dongeng sebelum anak-anakku tidur. Mereka pasti menyukai cerita tentang seorang manusia setegah gumiho yang ingin menjadi manusia seutuhnya, Jaksa dan seorang hantu, dan pangeran atap yang terdampar di masa modern.
Setiap pagi, kami akan mengantar mereka ke sekolah negeri 2013.

Ketika kami menjadi tua, kami akan berbagi nostalgia cerita tentang masa-masa muda kami, bahkan ingin rasanya kembali ke masa itu, masa 1997.

Saat bel kematian berdentang, saat dimana aku harus berhenti membuat cerita. Ceritaku berakhir, namun cintaku tak berakhir.Aku mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah memberiku hidup yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar