Green  Pencil

Kamis, 11 September 2014

Para Artis Muda Ini Siap Gantikan Ratu Korean Drama


1. The Quirky Princess

KapanLagi.com - Jika membahas sosok seorang gadis yang naif, cute dan ceroboh seperti para putri Disney, tentunya sosok Yoon Eun Hye yang dibayangkan. Saat membintangi Princess Hour, ia menunjukkan pesonanya sebagai sosok gadis yang begitu polos.

Bersiap meninggalkan usia berkepala dua, Yoon Eun Hye perlahan mulai mengubah imejnya. Belakangan, sang aktris lebih memilih untuk dikenal sebagai sosok wanita melankolis yang seksi.

Tak perlu khawatir akan kehilangan karakter seorang gadis polos yang cute. Han Groo yang sedang membintangi Marriage, Not Dating siap menggantikan Yoon Eun Hye.

Dengan mata bulat dan suaranya yang cukuP keras, melihatnya terasa seperti melihat Yoon Eun Hye. Tak bisa dipungkiri jika Han Groo juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Kira-kira kapan ya sang aktris mendapat peran seorang putri?







2. The Doe-Eyed Diva
KapanLagi.com - Son Ye Jin dan Han Ga In sama-sama dikenal sebagai aktris yang memiliki tatapan mata innocent. Kecantikan dua aktris ini dianggap begitu manis dan tulus seperti gadis pendiam.
Melihat pesona Son Ye Jin dan Han Ga In yang luar biasa, tak heran jika banyak pria yang menyukai mereka. Meski terlihat seperti gadis baik-baik, dua seleb ini bisa juga berubah menjadi sosok antagonis jika diperlukan.
Aktris remaja Kim So Hyun disebut-sebut akan menjadi pengganti yang tepat untuk Son Ye Jin dan Han Ga In. Tak hanya sama-sama memiliki mata bulat yang indah, aktris yang mengaku fans Yoochun JYJ itu juga memiliki bakat akting yang luar bisa.



3. The One Who Can't Be Tamed
KapanLagi.com - Aktris cantik Go Hyun Jung dikenal lewat drama Queen Seondeok. Perannya sebagai Mishil masih tetap diingat hingga sekarang.
Saat memerankan ratu tangguh ini, sang aktris mengeluarkan aura yang begitu kuat. Bahkan para pemirsa bisa merasakan betapa keras keinginannya untuk mempertahankan kerajaannya.
Memang sedikit kebetulan, UEE yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Go Hyun Jung pernah bekerja sama dengan sang aktris. Dalam Queen Seondok, member After School itu dipercaya untuk memerankan Mishil saat masih muda.
Bukan hanya memiliki karakter yang kuat, UEE juga memiliki sisi yang begitu cute. Sebagai idol-aktor, wanita berusia 26 tahun ini memiliki pengalaman yang sangat banyak dalam dunia seni peran.



4. The Wild Fox
KapanLagi.com - Drama Korea sering kali mengusung kisah cinta di mana sang gadis nampak begitu polos. Namun jangan lupa, beberapa drama sukses berkat keseksian sang pemeran utama.
Dalam Queen Of The Office Kim Hye Soo memerankan sosok wanita tegas yang memiliki aura kuat. Dengan kekuasaan yang dimiliki dan tubuh yang seksi, tentunya tak sedikit wanita yang iri padanya.
Ternyata nih ada lagi aktris yang seperti Kim Hye Soo. Go Eun Ah yang sempat membintangi Bad Guy memiliki pesona seksi yang luar biasa.
Rasa percaya diri yang kerap diperlihatkannya, membuat banyak pria tergoda untuk melirik kakak Mir MBLAQ itu. Sepertinya Go Eun Ah memang kandidat yang cocok untuk menggantikan Kim Hye Soo, setuju?
 



5. The Misterious
KapanLagi.com - Banyak wanita yang dipuji karena kecantikannya. Namun sosok aktris misterius seperti Bae Doo Na tentunya jarang ditemui.
Aktris yang pernah membintangi God of Sudy itu terkenal dengan kecantikan eksotisnya. Bahkan karena talentanya yang begitu luar biasa, sutradara Hollywood The Wachowskis dan Tom Tykwer menggandengnya untuk membintangi film mereka CLOUD ATLAS.
Di Korea, sosok Bae Doo Na memang tak mungkin memerankan wanita polos yang jatuh cinta dengan pangeran tampan. Namun perlu diketahui jika sang aktris mampu bersinar di jalannya yang berbeda.
Aktris muda yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Bae Doo Na adalah Kim Sae Ron. Aktris yang pernah membintangi The Man From Nowhere itu memiliki aura yang sama dengan kekasih Jim Sturgess tersebut.
 

 
6. The Classic Beauty
KapanLagi.com - Sejak dulu, Kim Hee Sun dianggap sebagai aktris Korea yang super cantik dan elegant. Tak hanya memiliki wajah cantik, artis satu ini memiliki kemampuan akting yang tak bisa diremehkan.
Melihat sosok cantik yang elegan, Kim Hee Sun sempat dipercaya untuk membintangi drama dan film kolosal. Bahkan ia juga memiliki kemampuan bela diri seperti yang ditunjukkan dalam BICHUNMOO.
Moon Chae Woon dinilai memiliki kecantikan yang mirip dengan Kim Hee Sun. Moon Chae Won yang baru-baru ini dipastikan bermain film bersama Lee Seung Gi dipercaya sebagai aktris yang akan menggantikan sosok Kim Hee Sun. Sang aktris ternyata juga memiliki kemampuan memanah yang patut diacungi jempol, membuatnya sebagai wanita cantik yang elegan.
 



7. The Damsel in Distress

KapanLagi.com - Membahas mengenai K-Drama Queens pastinya termasuk Song Hye Gyo. Nama mantan kekasih Hyun Bin ini memang melegenda.
Perannya dalam serial klasik melankolis Autumn In My Heart sukses menyihir jutaan orang. Hingga saat ini, tak ada yang menandinginya jika memerankan wanita lemah.
Dalam drama terakhirnya That Winter The Wind Blows, Song Hye Gyo kembali memerankan wanita yang memiliki kisah tragis. Film barunya bersama Kang Dong Won juga sukses mengisahkan pasangan suami istri yang bekerja keras demi kesembuhan sang anak yang mengidap penyakit aneh.
Baek Jin Hee yang baru menyelesaikan drama Triangle disebut-sebut sebagai Song Hye Gyo kedua. Meski memiliki wajah yang tak mirip, keduanya sama-sama menguasai peran gadis tertindas.
Di sisi lain Jin Hee dan Song Hye Gyo juga sama-sama memiliki kemampuan memerankan sosok periang. Tentunya pemirsa masih ingat dong peran Song Hye Gyo dalam Full House? Baek Jin Hee juga pernah loh berakting sebagai gadis playfull dalam High Kick 3.

 


Kredit: Kapanlagi.com
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar