Green  Pencil

Selasa, 16 September 2014

Produk-Produk Gaya Korea yang Tren di Indonesia

Demam Korea atau Korean Wave memang tengah mewabah di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dengan membawakan genre musik pop yang ear-catching, ditambah dengan penampilan fisik dan kemampuan dance yang menawan, membuat Boy Band dan Girl Band asal Korea menjadi idola para penikmat musik pop, khususnya kalangan anak muda. Selain itu, drama dengan alur cerita yang menarik ditambah penampilan fisik dan kemampuan akting dari aktor dan aktrisnya yang memukau, juga membuat drama asal Korea seolah menjadi tontonan wajib bagi remaja di Indonesia, terutama remaja perempuan.
Melihat begitu besarnya perkembangan serta pengaruh musik dan drama Korea, tidak heran jika kini banyak anak muda yang ingin tampil layaknya idola K-Pop, baik dari segi fashion maupun kecantikan. Hal ini tentunya membuat produk-produk yang mengatasnamakan “Korea” laku keras di pasaran.

Berikut beberapa produk berbau Korea yang sedang menjadi tren di kalangan anak muda Indonesia.
1. Baju Korea
Baju Korea identik dengan warna-warna yang cerah dan motifnya yang energik, yang tentunya akan membuat orang yang menggunakan baju tersebut terlihat lebih muda dan energik.

2. Tas Korea
Ransel Korea menjadi tren seiring dengan banyaknya idola K-Pop yang menggunakan ransel sebagai pelengkap fashion mereka. Selain ransel, tas tangan Korea juga cukup di gemari di Indonesia.

3. Sepatu Korea
Sepatu Korea yang saat ini banyak digunakan oleh kalangan anak muda di Indonesia adalah jenis sepatu boots dan sepatu platform.

4. Gelang korea
Untuk membuat penampilan terlihat lebih stylish, banyak anak muda khususnya perempuan, menambahkan gelang Korea warna-warni sebagai aksesoris pelengkap fashion mereka.

5. Kacamata Korea
Kacamata korea identik dengan kacamata dengan frame yang cukup besar, ada yang berbentuk persegi, ada juga yang berbentuk bulat.

6. Topi Korea
Topi jenis snapback banyak diminati oleh kalangan anak muda. Topi ini menjadi tren seiring dengan “naik daun” nya salah satu variety show dari Korea yang berjudul “Running Man”. Hal ini karena dalam setiap episode, anggota Running Man kerap kali menggunakan snapback.


7. Jam Tangan Korea
Salah satu jenis jam yang digemari oleh remaja di Indonesia saat ini adalah Korea Mini Watch atau Jam Mini Korea. Ciri khas jam ini adalah desainnya yang lucu dan unik, yang akan memberikan kesan ceria bagi orang yang memakainya.

8. Kosmetik Korea
Rahasia dari wajah cantik artis Korea yang putih bersih terletak pada krim wajah yang mereka gunakan, yaitu BB Cream, CC Cream, dan DD Cream.


kredit: blog.tokopedia.com, hellenakoreanindo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar