Green  Pencil

Kamis, 11 September 2014

Tak Hanya di Amerika, Para Artis Korea ini Juga Ikutan Ice Bucket Challenge

Ice Bucket Challenge sudah viral banget, Girls! Setelah sukses bikin pemimpin majalah VOGUE, Anna Wintour mau ikutan, tantangan ini juga dilakukan sama para artis K-pop idola kita. Siapa aja ya yang ikutan?
Tantangan ini dibuat dengan niat mulia, yaitu membantu para pasien ALS atau Amyotrophic Lateral Sclerosis, penyakit yang menyerang syaraf dan bisa menyebabkan kelumpuhan. Nah, Ice Bucket Challenge ini adalah tantangan di mana seseorang harus bikin video dirinya diguyur air es di seluruh badan. Buat sebuah video tantangan yang berhasil dilakukan, bakalan ada donatur yang menyumbang ke ALS Association, Girls!
Awalnya Ice Bucket Challenge ini hanya nge-hits di kalangan selebriti Hollywood. Seperti yang sudah Fimela Girl bahas, Justin Bieber, Selena Gomez, Taylor Swift, hingga Zayn Malik sudah melakukan tantangan ini. Then, it's going viral and more viral hingga merambah ke Korea.
Bermula dari Lee Kwang-soo, Si Lucu dari Running Man mengguyur Jo In-Sung dan Kim Jong-kook pun mengguyur Kwang-soo awal pekan lalu. Kemudian, Bora dan Hyorin dari SISTAR, sukses melakukan tantangan ini. Selain itu, Sehun EXO juga rela diguyur seember air es dan menantang Yoona SNSD buat melakukan Ice Bucket Challenge. Serunya, Yoona menantang leader SNSD Taeyeon, Kim Sooro dan aktor ganteng Lee Minho! Selain itu, Dongwoo dari INFINITE menantang Kim Gu Ra, Ailee, dan Moon Hee Jun buat melakukan tantangan ini. Bintang lainnya yang ikutan adalah Crayon Pop, Kim So Hyun, Minho, Siwon Super Junior, dan masih banyak lagi, Girls!
Biar tambah seru, para bintang K-Pop ini menantang para fansnya untuk melakukan Ice Bucket Challenge juga. Kayak Nicole Jung yang menantang para penggemarnya buat ikutan diguyur es. Kai dan Baekhyun juga menantan EXO-L alias para EXO Lovers buat mengikuti tantangan ini. Cara ini memang efektif banget buat mengumpulkan dana untuk para penderita ALS dan penelitian tentang penyakit ini. ALS Association mengaku sudah dapat donasi lebih dari 42 juta USD dalam kurun waktu sebulan. Hebat banget ya, Girls! Kamu sendiri, mau nggak diguyur seember air es kayak para Korean Idol kita ini?

sumber: http://girl.fimela.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar