Green  Pencil

Sabtu, 07 September 2013

Idol Kpop dan Orang Tua Mereka

1. Yubin Wonder Girls dan Ibunya
Mungkin beberapa ibu dari para selebritis menjauhi spotlight dunia hiburan, tapi mama nya Yubin tidak masalah nih berpartisipasi dalam photoshoot bersama anaknya. Dalam majalah GRAZIA, Yubin dan mama nya berpose bersama, Yubin terlihat mirip sekali yah dengan mamahnya. They both looks gorgeous, right?
2. Junsu JYJ dan Ibunya
2Ibu dari Junsu sempat mengupload foto ini dari akun twitter pribadinya, pastinya dia bangga memiliki anak seperti Junsu ini.
3. Taeyeon SNSD dan Ibunya
3Taeyon pernah mengupload fotonya bersama sang ibu lewat akun instagramnya dengan pesan “It’s been a very, very long time since my mother did my hair.” Dibanding ditata oleh professional hairstylist ditata rambutnya oleh ibu sendiri pastinya lebih menyenangkan untuk Taeyeon.
4.  Nichkhun 2PM bersama Ayah dan Ibunya
4Thai prince ini sepertinya mendapat kejutan ulang tahun dari ayah dan ibunya. Terlihat sekali wajah tampan Nichkhun adalah perpaduan dari ayah dan ibunya nih. Keluarga horvejkul memang selalu kelihatan kompak mulai dari orang tua sampe anak-anaknya termasuk Nichkhun ini.
5. Suzy MissA dan Ayahnya
5Foto Suzy dan ayahnya pernah tersebar online dan mendapat banyak perhatian dari netizen. Banyak netizen berkomentar seperti “ jika ayah Suzy lebih muda, mereka akan terlihat seperti kembar,” “mereka terlihat manis bersama,” “Suzy dan ayahnya terlihat mirip” dan banyak komentar lainnya, bagaimana menurutmu?
6. Onew Shinee dan Ibunya
6Leader Shinee ini juga tak mau kalah memperkenalkan ibunya tercinta lewat selcanya bersama sang ibu yang dia share melalui akun Twitternya.
7. Enhyuk Super Junior dan Ibunya
7Dance machine Super Junior ini berbagi foto bersama ibunya yang cantik saat mereka berdua liburan ke eropa melalui akun twitter pribadinya. Dia bercanda dengan menulis “Now I should call her boss Jang! I’m at Luxembourg with boss Jang.
8. Jokwon 2AM dan Ibunya
8Jokwon juga sempat mengupload foto di twitternya bersama sang ibu, dia menulis “First time coming to Jeju with my mom…!” Jokwon dan Ibunya terlihat berada di sebuah pantai dan sama-sama mengenakan kacamat hitam.
Itu tadi beberapa foto kedekatan para Idol dan orang tua mereka. Para idol pastinya sangat bersyukur sudah dibesarkan sampai seperti sekarang dan orangtuanya pun pasti sangat bangga nih sama anak-anaknya yang sudh berhasil jadi bintang idola. 



Jang Geun Seok dan Ibunya

Kim So Hyun dan Ibunya
Kim Tae Hee dan Keluarganya

Lee Min Ho dan Ibunya

Park Shin Hye dan Ibunya


Yoon Eun Hye dan Keluarganya


WonBin dan Ibunya


Jung Yonghwa dan Ibunya
Park Yochun dan Ibunya

Source : mtv82, Allkpop, espresseoul.com, hellenakoreanindo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar