Green  Pencil

Sabtu, 07 September 2013

Inspirasi Gaya Rambut Simple Ala Idol Favoritmu

Lagi bingung mau menata rambut seperti apa? Mungkin beberapa gaya idola Kpop ini bisa menginspirasi kamu, silahkan di lihat.
1. Yoona (Oh! Japan Version)
image
image
Center SNDS ini tampil menawan dalam MV Oh! Japan Version dengan gaya rambut diikat pinggir. Gaya simple ini bisa kamu ikuti nih untuk pergi sekolah, kuliah atau saat jalan bersama teman-teman. Caranya gampang, tinggal ikat rambut kamu ke satu sisi lalu gunakan alat pengeriting rambut untuk membuat gelombang pada bagian bawah rambutmu, bisa juga menggunakan hair mousse sebelumnya agar ikalnya tahan lama. Gaya rambut ini engga akan ada matinya deh.
2. Jung Somin alias Oh Hani (Playful Kiss)  
image
image
Pasti tau kan drama populer Playful Kisss? Karakter Oh Hani terkenal dengan gaya rambutnya yang lucu-lucu. Salah satunya gaya ikat dua ini yang bisa mempermanis penampilan kamu. Pertama kepang kelabang dulu atau ada yang menyebutnya kepang sanghai, (lihat di gambar untuk lebih jelasnya) bagian atas rambutnya baru kemudian di ikat. Dan voila rambut kamu pun terlihat bagus dalam sekejap. Kalo malas mengepang juga engga masalah, biarkan rambut lurus kamu tergerai kebawah.
3. Suzy (Big)
image
Maknae MissA ini terlihat cantik mengenakan headband alias bando dengan berbagai macam bentuk dalam dramanya yang berjudul Big. Buat kamu yang rambutnya panjang tapi malas untuk mengikatnya bisa meniru gaya ini nih, pakai saja bando-bando lucu untuk melengkapi penampilan kamu.
Pilih bando berwarna warni di sesuaikan dengan busana kamu. Dan ucapkan selamat tinggal pada rambut panjang membosankan, karena kini rambutmu yang tergerai tampak lebih menarik.
4.Kim Taehee (My Princess)
image
Para pecinta drama My Princess tentu masih ingat dengan aksesoris rambut yang sering di pakai Kim Taehee ini. Kalo tadi Suzy banyak menggunakan bando berbentuk pita dan topi, Kim Tae Hee memilih bando rajutan.
image

Sekarang sudah banyak online shop yang menjual bando rajutan dengan berbagai bentuk, tinggal kamu pilih mana favoritmu. Bando seperti ini cocok juga di pakai ke pesta ulang tahun teman atau acara santai lainnya. Dipadukan dengan baju rajutan seperti gaya Kim Taehee di atas oke juga tuh.
5. Hyeosung  Secret
image
image
Buat yang lagi bosan rambut panjang, bisa contek gaya rambut pendek Hyeosung yang satu ini. Bagi yang rambutnya memang pendek tinggal di curly aja rambutnya dan jangan lupa pakai hair mousse dulu ya supaya tahan lama, engga perlu terlalu rapih ko justru kita mau bikin kesan sedikit berantakan supaya terlihat lebih dewasa. Gaya rambut pendek ini bisa membuat kamu terlihat lebih segar. kalo mau tampil cute tinggal ikat saja sedikit rambutmu ke atas, seperti Hyeosung ini. Maniskan?
6. Sohyun (What’s Your Name)  
image
image
Maknae 4Minute ini tampil dengan hair bun nya yang menggemaskan dalam MV What’s Your Name. Gaya rambut Sohyun ini cukup mudah ko untuk kita tiru, cukup gelung semua rambut ke atas dan ikat deh dengan ikat rambut berwarna atau bisa juga di tambah headband untuk mempermanis. Jadi deh, simple kan.
Nah itu tadi beberapa gaya rambut para idol yang bisa dengan mudah kita tiru, yang mana favoritmu? Semoga bisa menjadi inspirasi yah, selamat mencoba.^^

cr: http://www.espresseoul.com, hellenakoreanindo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar