Green  Pencil

Rabu, 14 Agustus 2013

3 Momen Romantis Korea Yang Bikin Kita Pengen Pacaran!

 1. Goguma Couple
Ingat nggak Girls kenapa mereka disebut "Goguma Couple"? Karena makanan favorit Seohyun adalag goguma (ubi). Oh iya, adegan paling romantisnya saat Seohyun memberikan hadiah scarf inisial nama Yonghwa. Nah pas Yonghwa konser di Jepang, scarf itu hilang dan Seohyun marah banget. Sebagai gantinya Yonghwa nebus kesalahan dengan ngajak Seohyun jalan-jalan. Beberapa hari kemudian, Yonghwa bikin surprise gift yaitu scarf yang dibuat sendiri untuk Seohyun. Nggak hanya scarf aja, Yonghwa juga foto gimana awal mula dia jahit sendiri scarf itu sampai jadi. Awww... Seohyun pasti happy banget ya punya suami kayak Yonghwa!

 2.KhunToria (International Couple)
Lain lagi sama "International Couple" ini. Disebut "International Couple" karena Nickhun yang berasal dari Thailand sedangkan Victoria yang berasal dari China. Di episode 55, mereka akhirnya bikin acara resepsi pernikahan mereka. Para member 2AM dan f(x) pun hadir di acara mereka. Di episode 56, setelah mereka bangun tidur, Nickhun masih nggak percaya karena mereka akhirnya 'menikah' dan selalu memeluk Victoria. Nah adegan yang bikin kita teriak pada saat Victoria lagi mempersiapkan makanan, eh Nickhun mengagetkan Victoria dengan cara dipeluk dari belakang. Kyaaa... Cute! FIMELAgirl yakin adegan ini bikin pasti bikin iri para jomblo. 




3. Jinwoon & Junhee (Cherish couple)
Walaupun percintaan mereka masih berlanjut tapi mereka jadi salah satu pasangan favorit FIMELAgirl nih! Favorit kita saat Junhee photoshoot ke Amerika. Awalnya sih Jinwoon bilang mau ikut. Ternyata pas Junhee harus pergi, Jinwoon nggak bisa ikut karena bentrok sama jadwal 2AM. JInwoon rela bangun pagi-pagi untuk mengantarkan Junhee ke bandara lho! Saking Jinwoon takut Junhee kesepian pas di sana, akhirnya Jinwoon kasih bantal bergambar mukanya. Ahhh....Mereka sweet banget sih! :')

cr: http://girl.fimela.com/, hellenakoreanindo.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar