Green  Pencil

Kamis, 08 Agustus 2013

Seleb Korea Dengan Selera Fashion Yang Buruk Versi Kapanlagi.com


1.Eunjung T-Ara
Eunjung adalah gadis dengan tubuh tinggi semampai. Senyumnya yang manis, membuat member girlband T-Ara ini dipuja. Namun untuk selera fashion, Eunjung rupanya kelewat cuek yang membuat dirinya seringa keliru memadu padankan baju, tas, dengan sepatu atau aksesoris yang dipakai.



2. Taecyeon 2PM
Semua gadis memang histeris ketika member boyband 2PM ini melepas kaosnya. Ya, Taecyeon memang memiliki otot perut yang sangat seksi. Namun rupanya keistimewaan itu tak sejalan dengan selera fashionnya. Taecyeon bahkan dianggap memiliki selera fashion anak kecil. Bahkan dirinya pernah tampil cukup buruk dengan kostum yang terlalu terang.
 


3. Son Dam Bi
Sebagai salah satu penyanyi wanita K-Pop yang dikagumi karena tubuh seksinya, Son Dam Bi rupanya harus banyak belajar untuk membuat penampilannya keren. Alih-alih memperlihatkan bentuk tubuh istimewanya, Dam Bi sering memakai kostum yang sangat tak sesuai dengan kepribadian dan penampilannya.




4. Jang Nara
Jang Nara termasuk salah satu aktris sekaligus penyanyi Korea yang memiliki wajah imut. Meski sudah berusia di atas 30 tahun, Nara memiliki wajah imut yang membuatnya tampak lebih muda. Namun hal itu sepertinya membuat Nara terlalu nyaman dengan selera fashion terlalu anak muda yang lama-kelamaan tak sesuai juga dengan usianya.
 

 5. Seungyeon KARA
Usia Seungyeon memang sudah 25 tahun, namun beruntung baginya karena member girlband KARA ini memiliki wajah yang imut. Hanya saja Seungyeon sepertinya tak bisa memilih kostum sesuai yang kerap kali membuatnya tampak lebih tua, membosankan, dan cukup ketinggalan jaman.


6. Kang Chang Mo
Sebagai penyanyi solo, Kang Chang Mo atau yang kerap kali dikenal dengan nama KCM memiliki tubuh yang berotot dan suara tinggi mempesona. Namun bakat KCM itu tak sejalan dengan kemampuannya memilih kostum atau berpakaian sehari-hari. Kekeliruannya memilih kostum, bahkan membuat KCM tampak konyol.


7. Daesung Big Bang
Semua orang tahu jika boyband Big Bang termasuk salah satu grup K-Pop dengan penampilan yang out of the box dan unik. Tapi sepertinya tidak dengan member Daesung. Sudah seringkali Daesung terlihat keliru memilih kostum yang membuatnya seakan salah berada di suatu tempat.




8. Junsu JYJ
Dari ketiga member boyband JYJ, Junsu bisa disebut memilih selera fashion paling buruk. Atau mungkin lebih parahnya, dia tak cukup mempedulikan apa yang dipakai. Bandara sepertinya menjadi salah satu tempat di mana Junsu seakan malas memilih kostum dan dengan santainya berjalan begitu saja meski kamera fans dan media mengomentari pilihan busananya.



9. Kim Bum Soo
Dikenal dengan penyanyi solo yang memiliki suara lembut dan ciri khas lagu ballad, Kim Bum Soo sepertinya kurang bisa tampil 'outstanding'. Alih-alih membuat orang terpesona dengan penampilannya, Bum Soo bahkan tampak seperti komedian dengan beberapa pilihan bajunya. Tapi tentu saja suara Bum Soo membuat fans terpesona.

10. Yuri Girls Generation
Member girlband Girls Generation memiliki selera fashion yang bagus? Hmm, sepertinya tidak semua. Dan sosok yang dianggap 'menyimpang' itu adalah Yuri. Dibandingkan rekannya yang lain, Yuri tampak keliru memilih kostum yang membuat kecantikannya kurang bersinar. Mengusung konsep cuek, Yuri tampak kelewat cuek.

cr: kapanlagi.com, Hellenakoreanindo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar