Green  Pencil

Rabu, 14 Agustus 2013

Anak-Anak Selebriti Korea Ini Begitu Imut!

 1. Putri Jung Woong In
Suri asal Korea, anak dari Jung Woong In ini begitu mirip dirinya. Jung Wong In sendiri merupakan aktor kelahiran 20 Januari 1970. Puluhan drama dan film telah dibintanginya, termasuk  Ojakgyo Family dan Coffee House.

 2. Anak Lee Young Ae
Lee Young Ae secara beruntung dikaruniai anak kembar yang begitu imut. Lihat saja wajah lucu dan mata innocent keduanya. Lee Young Ae sendiri merupakan artis pemeran Dae Jang Geum dalam drama Jewel in the Palace.












3. Yoon Hoo
Putra Yoon Min Soo yang bernama Yoon Hoo ini seolah berkata, 'Aku seorang bintang'. Yoon Min Soo sendiri adalah bagian dari grup R&B Korea bernama Vibe. Bintang ini juga pernah muncul dalam program I Am a Singer.

 4. Min Ha
Pembawa acara Park Chan Min dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Min Ha. Anak kecil tersebut mulai mengikuti jejak sang ibu dan berkarir di dunia entertainment dengan membintangi drama bersama aktor Kwon Sang Woo.

5. Putri Kim Hee Sun
Si cantik Kim Hee Sun juga telah memiliki seorang putri. Namun putrinya tersebut seolah berkata, 'Aku mirip ayah bukan Ibu'. Nama Kim Hee Sun sebagai bintang drama Korea sudah tidak asing lagi. Yang terakhir wanita ini terlibat drama Faith.








 6. Putra Rapper Hip hop korea Tiger JK dan Yoon Mi Rae (Tasha)
bernama Jordan








7. Di foto-foto tersebut, ada foto dari anak Kwon Sang Woo dan Son Tae Young (Rok Hee), anak perempuan pelawak Oh Ji Hyun (Hee El), anak lelaki penyanyi Shoo (Im Yoo), anak perempuan Cha Tae Hyun (Tae Eun) dan banyak lagi.













cr: http://kelompok-paradise.blogspot.com, Hellenakoreanindo.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar