Green  Pencil

Rabu, 19 Juni 2013

Ahjussi-ahjussi Yang Tetap Ganteng Setelah Punya Anak

Kalau biasanya ahjussi atau om-om identik dengan perut gendut dan kepala botak, para ahjussi ini tetap ganteng dong di usia kepala 3 dan 4 nya. Mereka juga tidak kehilangan pesonanya walaupun sudah mempunyai anak. Kalau kata Anggun, “tua-tua keladi, makin tua makin jadi.” Yuk, kita lihat om-om yang makin jadi ini.
1. Go Soo
go soo
Go Soo yang tahun ini berumu 35 tahun ini sudah mempunyai seorang anak yang sekarang ini berumur 5 bulan. Go Soo menikah dengan Kim Hyeyeon yang dikenalkan oleh temannya setelah berpacaran selama 4 tahun pada tahun 2012 lalu. Menikah dan punya anak tidak membuat karir Go Soo meredup. Malah, setelah kabar baik tentang anaknya lahir, film Band Aid’ yang dibintanginya bersama Han Hyojoo juga sukses di box office dan meraih 2,5 juta penonton lebih.
2. Jang Hyuk
janghyuk
Akhir tahun ini Jang Hyuk berumur 37 tahun. Dia sudah menikah dengan instruktur pilatesnya pada tahun 2008 lalu setelah berpacaran selama 6 tahun. Sekarang ini mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang lahir di tahun 2008 dan 2009. Keluarga baginya adalah sumber kekuatan, dan anak adalah sumber keberkahan. Setelah anak pertamanya lahir, dia mendapatkan beberapa penghargaan, begitu juga setelah anak keduanya lahir. Terakhir kali Jang Hyuk bermain dalam Iris II’. Walaupun tidak seberhasil Iris yang pertama, tapi tidak mengurangi fakta kalau Jang Hyuk memang seorang hot ahjussi dong.
3. Kwon Sangwoo
ksw
Aktor yang muncul pertama kali di stasiun TV kita lewat dramanya ‘Stairway to Heaven’ ini menikah dengan aktris dan mantan Miss Korea Son Taeyoung tahun 2008 lalu. Selang sekitar 3 bulan setelah pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Luke. Karir Kwon Sangwoo terbukti masih mulus sampai sekarang di umurnya yang sudah 37 tahun. Drama terakhirnya, ‘Queen of Ambition’ alias ‘Yawang’ berhasil meraih rating yang lumayan dengan rata-rata rating 16,3% di seluruh Korea dan 17,5% di Seoul menurut ABG Nielsen.
4. Lee Jonghyuk
ljh
Siapa yang menyangka kalau tahun ini Lee Jonghyuk tahun ini berumur 39 tahun! Aktor A Gentleman’s Dignity’ yang masih terlihat hot ini menikah di umur 28 tahun setelah berpacaran selama 6 bulan dan 10 bulan sejak pertemuan pertama mereka. Saat itu dia masih menjadi aktor theater dan belum punya finansial yang mapan, tapi dia tidak ingin kehilangan istrinya jadi dia cepat-cepat melangsungkan pernikahannya. Sekarang, mereka punya dua orang anak laki-laki. Dan keberadaan anaknya ini terbukti bukan menghambat karirnya, malah meroketkan popularitasnya lewat Variety Show KBS Dad, Where Are We Going.
5. Cha Seungwon
csw
Bukan hanya ganteng, om yang satu ini juga berkarakter dan sayang keluarga. Dia berani menikah di usia yang sangat muda alias 18 tahun di tahun 1989. Di tahun itu juga dia mendapatkan anak laki-laki pertamanya, Cha Noah kemudian disusul anak perempuan Cha Yeni di tahun 2003. Cha Seungwon benar-benar tidak kawatir pernikahan dan anak akan meredupkan karirnya. Di salah satu wawancara dengan 10Asia, dia menyatakan kalau hal yang paling ingin dilindunginya adalah keluarga. Dia akan melindungi keluarganya, termasuk dirinya sendiri. Karena dia ingin melindungi keluarganya, dia harus bersama mereka. Dia akan melindungi keluarganya walaupun dicap sebagai orang yang tidak baik oleh orang lain. Tanggal 7 nanti, dia akan berulang tahun ke 43! Selamat ulang tahun Cha Seungwon! Semoga terus hot dan sayang keluarga! 

Source: wikipedia, kdramastars, yahoo, kdramastars, wikipedia, dramabeans, ethlenn,EspresSeoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar