Green  Pencil

Rabu, 19 Juni 2013

Rencana Pernikahan Para Idol

Siapa sih yang nggak ingin menikah? Kamu semua pasti mau kan? Begitu juga dengan para idol ini. Seiring dengan umur yang semakin bertambah, idol-idol ini pun berbicara tentang rencana pernikahannya. Tapi jangan kawatir dulu kawan, baru rencana kok. Kan Tuhan yang menentukan jadi atau nggaknya. Jadi kamu rajin-rajin berdoa aja deh, siapa tahu rencana mereka terkabul plus kamu tiba-tiba bisa jadi calonnya. Amin.

1. Sistar Hyorin
Hyorin

Yang ini yang paling baru dan pernah dibahas sama kita kemarin. Hyorin mengaku iri melihat Baek Jiyoung dan Jung Sokwon yang baru saja menikah. Walaupun sebenarnya ibu Hyorin ingin anaknya tidak buru-buru menikah, Hyorin tidak ingin menikah di umur lebih dari 35 tahun atau sekitar 12 tahun lagi.

2. Secret Hyosung
hyosung
Hyosung berencana untuk menikah saat berumur 32 tahun. Hyosung mengaku terpengaruh oleh Sunye yang menikah awal tahun ini. Hyosung juga yakin kalau pernikahan Sunye akan mulai membuka jalan kebebasan untuk para idol dan membuat fans mau berpikiran terbuka tentang pernikahan idola mereka. Masih ada 7 tahun lagi nih sebelum target nikahnya. Kira-kira, tercapai nggak ya?

3. Girls’ Generation Yoona
yoona
Buat fans Yoona siap-siap patah hati nih, karena Yoona ingin menikah di umur 32 tahun alias sekitar 8 tahun lagi! Masih lama sih, tapi ya siap-siap aja. Yoona juga pernah membicarakan tentang pernikahan di MTV’s Girls On Top 2 dimana dia melilhat pernikahan Sean dan Jung Hyeyoung sebagai pernikahan paling ideal. Yoona ingin seperti mereka kalau menikah nanti. Itu adalah tujuan dan mimpi terbesarnya. Dia juga menginginkan pria yang lembut dan perhatian tapi tetap terlihat jantan sebagai pria idealnya.

4. Super Junior Leeteuk
leeteuk
Di konferensi pers Hello Baby Season 4 yang dibintangi Leeteuk bersama Sistar, Leeteuk mengungkapkan keinginannya untuk menikah di umur 36 atau 37 tahun atau sekitar 5-6 tahun lagi. Leeteuk menyukai gadis dengan hati yang hangat dan berprinsip kuat. Kalau dari kalangan selebriti, Leeteuk memilih aktris Shim Eunha sebagai tipe idealnya. Berhubung Leeteuk sudah berlatih merawat Gyumin selama di Hello Baby dan sempat dipuji oleh staf Hello Baby sebagai calon ayah yang baik, kayanya calon istrinya bakal beruntung banget nih.

5. 2PM Taecyeon
taecyeon
Ketika ditanya apa mimpi member 2PM saat di Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, Junho menjawab ingin membuat album yang berisi lagu ciptaannya sendiri, sedangkan Taecyeon bermimpi untuk dapat menikah di umur 27 tahun, atau tahun depan! Orang tuanya menikah di umur 27 sehingga Taecyeon ingin mengikuti jejak orang tuanya. Dia juga berpendapat kalau dia menikah muda, jarak antar umurnya dengan anaknya kelak tidak terlalu jauh. Tapi berhubung waktunya tinggal setahun, Taecyeon agak pesimis dengan rencananya itu. Untungnya, sekarang Taecyeon sudah merasakan pengalaman menikah walaupun hanya virtual bersama aktris cantik Gui Gui di WGM.
Itu dia beberapa rencana pernikahan yang pernah diungkapkan beberapa idol. Oh iya, sekedar informasi, target umur menikahnya itu mereka ungkapkan dalam perhitungan umur Korea, jadi jangan bingung ya sama perhitungannya.
Source: dramafever, soompi, sonems, kpopstarz, enewsworld, soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar