Green  Pencil

Rabu, 19 Juni 2013

Putusnya Hubungan Selebriti yang Disayangkan Penggemar


Seperti yang kita tulis kemarin, Simon D dan Lady Jane akhirnya putus setelah 6 tahun berpacaran. Banyak yang menyayangkan putusnya mereka karena mereka sudah berpacaran dalam waktu yang lama dan mereka saling menguatkan dan mendukung karir satu sama lain.
Tapi tahukah kalian, bukan cuma putusnya mereka lho yang banyak disayangkan oleh para penggemar. Ada juga hubungan antar selebritis yang akhirnya putus di tengah jalan, padahal mereka tampak sangat serasi, makanya banyak penggemar yang ikut sedih dan menyayangkan.
1. Shinhwa Eric – Park Siyeon
eric psy
Waupun Park Siyeon pernah menjadi Miss Seoul dan kemudian Miss Korea di tahun 2000, Park Siyeon baru dikenal publik setelah berpacaran dengan Shinhwa Eric di tahun 2004. Hubungan mereka sempat membuat heboh dunia hiburan Korea sampai-sampai karir akting Park Siyeon pada awalnya tertutup dengan berita tersebut dan publik lebih mengenalnya sebagai pacar Eric. Eric juga sempat mengumumkan di website resminya dan menulis, “Tidak ada keraguan bahwa aku mencintai wanita ini.” Mereka putus di tahun 2007 dan Park Siyeon kemudian menikah dengan seorang pegawai kantoran di tahun 2011 sebelum mengumumkan kehamilannya baru-baru ini.
2. Jung Woosung – Lee Jiah
jws lja
Pasangan ini mengumumkan pacaran setelah foto perjalanan mereka ke Paris terungkap. Mereka berpacaran selama 3 bulan setelah bertemu lewat drama Athena. Tapi sebulan setelah pengumuman tersebut, skandal tentang pernikahan sekaligus perceraian Lee Jiah dan Seo Taji terungkap dan tidak lama kemudian, Jung Woosung dan Lee Jiah putus. Saat itu, banyak pihak yang menyalahkan Lee Jiah dan menganggapnya telah menipu Jung Woosung. Padahal sebenarnya, Lee Jiah sudah menceritakannya kepada Jung Woosung saat perjalanan mereka di Paris dan Jung Woosung sama sekali tidak mempermasalahkannya.
3. Yong Junhyung – Goo Hara
hara-junhyung
Setelah pacaran selama 2 tahun, Junhyung dan Hara mengumumkan putus pada Maret lalu. Kabar mereka putus mulai menyeruak setelah mereka saling meng-unfollow akun twitternya, namun pada awalnya dibantah oleh agensi mereka. Putusnya mereka sangat disayangkan karena jarang ada idol yang mau mengakui hubungan mereka di depan fans. Junhyung juga sudah mempertemukan Hara dengan ayahnya dan ayahnya menyukai sifat Hara yang ceria dan baik hati.
4. Lee Minho – Park Minyoung
lmh pmy
Lee Minho dan Park Minyoung diumumkan berpacaran setelah bertemu lewat drama City Hunter. Sayangnya, mereka hanya berpacaran selama 6 bulan dari Juli – Desember 2011. Kabarnya, mereka putus karena sama-sama sibuk setelah menyelesaikan City Hunter sehingga tidak ada waktu untuk bertemu. Park Minyoung langsung syuting Man of Honor dan Lee Minho harus syuting iklan dan menyelesaikan kegiatannya di luar negeri pada saat itu.
5. Hyun Bin – Song Hyegyo
0023ae606f170be4e3e32c
Hyun Bin dan Song Hyegyo mulai berpacaran setelah bertemu lewat drama Worlds Within di tahun 2008. Kalau biasanya fans banyak yang cemburu saat idolanya berpacaran dengan orang lain, tidak dengan pasangan ini. Sama-sama bintang top dan berparas ganteng dan cantik, banyak orang yang setuju dan mendukung hubungan keduanya. Sayangnya, mereka putus setelah setelah 3 tahun berpacaran. Kabar mereka putus diumumkan sehari setelah Hyun Bin masuk maritim. Kabarnya, mereka putus karena sama-sama sibuk dan terbebani dengan besarnya perhatian masyarakat terhadap hubungan mereka.
Itu dia selebirti yang terlihat sangat serasi ketika masih berpacaran tapi kemudian putus di tengah jalan. Ada lagikah pasangan selebriti yang kamu sayangkan untuk berpisah?

Source: people.com, allkpop, soompi, hancinema, wikipedia, hancinema, soompi, EspresSeoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar