Green  Pencil

Rabu, 19 Juni 2013

Idol Kpop Pecinta Kebersihan

1. EXO D.O
d.o exo
Dalam wawancara dengan High Cut Magazine, Sehun menjawab bahwa D.O lah clean freaknya EXO. Barang-barangnya tertata rapi dalam laci. Dia bahkan menata pakaiannya berdasarkan warna dan tipe baju. Walaupun member lain juga termasuk rapi, tapi D.O lah yang paling rapi. Dia juga suka cerewet kalau member lain berantakan.
2. 2NE1 CL
clTidak seperti penampilannya yang terkesan sangar, CL justru seorang clean freak dan tidak suka kalau ada sesuatu yang berantakan. Dia mengakuinya sendiri di salah satu episode 2ne1TV. CL bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan asrama 2NE1. Kalau ada member lain membuat asrama berantakan, dia akan membereskannya agar asrama terlihat rapi.
3. Big Bang G-Dragon
GD
G Dragon sangat cinta kerapihan dan kebersihan. Dalam wawancara dengan Nylon, dia mengaku kalau dia ahli dalam merapikan barang. G Dragon tidak bisa berkonsentrasi dalam mengerjakan musik atau hal lain kalau ada sesuatu yang berantakan. Bahkan posisi alat perekam di meja yang menurutnya tidak pas bisa membuatnya terganggu. Dia tidak terlalu terganggu dengan barang orang lain, tapi barang-barangnya sendiri harus dalam posisi sudut yang tepat!
4. Beast Junhyung & Hyunseung
Junhyung-Hyunseung-yong-junhyung-31339606-593-741
Baik Junhyung dan Hyunseung sama-sama clean freak. Tapi kalau Hyunseung masih biasa-biasa saja selama barangnya sendiri rapi, Junhyung suka cerewet kalau asrama mereka tidak rapi dan bersih. Katanya, Junhyung memang dibesarkan oleh orang tuanya agar selalu rapi dan menjaga kebersihan, sedangkan Hyunseung belajar soal kerapian dari G-Dragon saat masih menjadi trainee di YG dulu.
5. MBLAQ G.O
g.o
Saking rapinya, Park Kyunglim mengatakan kalau kamar G.O terlihat seperti kamar murid teladan jaman dulu di salah satu episode Idol Manager. Menurut Lee Joon, G.O mandi selama satu jam. Dia pernah memperagakan cara membasuh mukanya di Infinity Girls dimana dia memakai dua jari untuk membasuh salah satu bagian mukanya pelan-pelan, dua jari yang lain untuk bagian yang lain, dst. Intinya, jari yang sudah dipakai di awal tidak boleh digunakan untuk membasuh bagian muka yang lain.
6. T-ara Eunjung
eunjung
Suatu hari dalam salah satu episodenya, KBS Star Life Theater menggunjungi rumah T-ara Eunjung dan diizinkan untuk memasuki kamarnya. Tapi segera setelah kamarnya dibuka, Eunjung cepat-cepat memindahkan barang ke posisi awalnya dan mengomel karena Ibunya lupa menyimpan barang di tempat awalnya.
Eunjung biasanya membersihkan kamarnya sendiri, tapi dia butuh waktu lama untuk memutuskan bagaimana dia mengatur barang-barangnya. “Butuh waktu 20 menit untukku hanya utnuk memutuskan dimana aku harus meletakkan barang-barangku. Aku tidak tahu kenapa. Aku mencoba mengatur ulang barang-barangku dan bahkan mengganti warna beberapa kali. Mungkin gara-gara itu aku sering tidur terlambat,” jelasnya. Padahal, sebenarnya kamar Eunjung sudah tertata sangat rapi! Pantas saja member T-ara yang lain setuju kalau Eunjung termasuk clean freak.
Itu dia idol-idol yang cinta dengan kebersihan dan kerapihan. Hayo, jangan mau kalah dong. Mereka yang sibuk aja bisa mengatur kamarnya dengan rapi, yuk kita ikut-ikutan!

Source: asianfanfics, planet-exo, soompi, tvtropes, superclaudy, minsarang, @EspresSeoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar