Green  Pencil

Sabtu, 08 Juni 2013

F4 VERSI KOREA TERPOPULER

Meteor Garden adalah drama yang dibintangi oleh grup F4 (F-se). Tao Ming Se, Hua Ce Lei, Xi Men dan Mei Zuo adalah 4 orang pemuda yang sangat digandrungi dan ditakuti di kampusnya. Kekuatan persahabatan mereka teruji saat dihadapkan dengan seorang gadis bernama Shan Cai si rumput liar. Keempatnya menjadi begitu terkenal seantero benua asia (haha) termasuk indonesia. Hayoo siapa yang ingat, nonton drama taiwan ini yang pada saat awal penanyangan di ikan terbang jam 12 malam? (admin ngalami T.T).
Berikut F4 versi korea terpopuler:

1.Boy Before Flower (BBF)
Goo Joon Pyo, Yoon Ji Hoon, So Yi Jong dan Song Woo Bin mampu menghadirkan nuansa baru bagi F4. Persahabatan mereka diuji dengan hadirnya sosok gadis, putri seorang pemilik toko laundry bernama Geum Jan Di yang bersekolah di SMA Shinwa.

2.Rooftop Prince (RP)
Drama yang mampu menghadirkan pesona cowok-cowok ganteng yang diberi gelar "POWER RANGER".  Berusaha mengungkap kasus pembunuhan terhadap putri mahkota, Putra Mahkota Lee Gak dan para pengawalnya justru terlempar ke masa 300 tahun ke depan dan tiba di atap rumah milik seorang gadis bernama Park Ha.

3.Youre Beautiful (YAB)
lingkaran cinta personel A.N.JELL yaitu Go Minam, Hwang Tae Kyung, Kang Shin Woo dan Jeremy. Drama yang berhasil melambungkan nama Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Lee Hongki dan si cantik Park Shin Hye.

4.Sungkyukwan Scandal (SS)
im Yoon Hee yang notabene seorang gadis terpaksa harus menyamar menjadi pria demi menggantikan adiknya yang sakit untuk menuntut ilmu di Universitas Sungkyunkwan.Di Universitas Sungkyunkwan, Yoon Hee mempelajari banyak hal dan juga mengenal banyak teman diantaranya Lee Sun Joon, Goo Yong Ha dan Moon Jae Shin.

5.A Gentleman’s Dignity (AGD)
Dari golongan Ahjussi juga kita bisa menemukan F4. Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon dan Lee Jung Rok. Berteman selama kurang lebih 20 tahun membuat jalinan persahabatan mereka semakin kokoh.

PERSAMAAN KARAKTER:
1.  Tao Ming Se-MG = Goo Joon Pyo-BBF = Hwang Tae Kyung-YAB =Lee Gak – RP = Lee Sun Joon-SS =Kim Do Jin- AGD >> Persamaan mereka yaitu dikatakan Ketua/Leader dari F4.

2.  Hua Ce Lei- MG =Yoon Ji Hoon- BBF = Shin Woo- YAB = Moon Jae Shin-SS >> Sosok pendiam yang kharismatik dan cool. Selalu muncul sebagai sosok pelindung bagi pemeran utama wanita. Sayang cintanya selalu bertepuk sebelah tangan karena gadis yang dicintainya pada akhirnya jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

3.  Xi Men- MG = So Yi Jong- BBF = Go Yong Ha-SS = Lee Jung Rok-AGD>> Playboy kita yang mampu meluluhkan hati para wanita dengan rayuan mautnya. Wajahnya yang tampan ditambah dengan gombalan mematikannya menjadi daya tarik sendiri untuk menarik hati para wanita.

4.  Mei Zuo-MG = Woo Bin- BBF = Jeremy-YAB = Choi Yoon- AGD >> Sosok yang tenang (pengecualian Jeremy ya, hehehe) dan bersahabat. Sedikit misterius dan memiliki beberapa rahasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar