Green  Pencil

Rabu, 19 Juni 2013

Idol Cewek yang Sempat Dikritik Karena Dianggap Kurang Cantik

1. Wonder Girls Hyerim (Lim)
lim
Maknae Wonder Girl ini masuk di tahun 2010 setelah Sunmi keluar. Entah karena tidak rela Lim menggantikan Sunmi atau apa, banyak netizen yang mengatakan kalau Lim jelek. Padahal kalau menurut ESDC, Lim itu imut dan natural loh. Dia juga punya tubuh bagus yang diidamkan Sunye dan Sohee. Mungkin kesan kurang cantik timbul karena Lim terlihat pemalu dan jarang tersenyum. Lim sendiri pernah bercerita kalau banyak orang berkata wajahnya terlihat marah ketika dia tidak tersenyum.
2. Girls Generation Sunny
sunny_snsd
Sunny juga salah satu idol yang pernah dianggap kurang cantik oleh netizen. Mungkin karena Sunny punya badan pendek dan mata kecil. Atau karena aegyonya yang dianggap berlebihan sehingga membuat orang-orang kesal. Tapi sebenarnya, dia ini imut lho. Dia juga punya badan yang proporsional walaupun pendek sampai-sampai Seohyun mengaguminya. Sunny punya suara yang bagus dan sangat menyenangkan di variety show.
3. Girls Generation Hyoyeon
hyoyeon
Selain Sunny, di antara member Girls Generation lain, Hyoyeonlah yang mungkin paling sering jadi cercaan netizen karena wajahnya. Wajahnya dianggap tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea. Tapi lucunya, Hyoyeon justru sangat populer di Eropa dan Amerika. Hyoyeon juga punya kemampuan dance yang sangat bagus, mungkin paling bagus se-SNSD. Dan akhir-akhir ini, netizen dan fans menyadari kalau Hyoyeon jadi semakin cantik! Setuju kan kalian?
4. 2NE1 CL
CL2
CL sering mendapat cercaan dari netizen tentang wajahnya,walaupun sebenarnya, member 2NE1 lain juga sering dianggap kurang cantik oleh netizen. Kalau Park Bom akhirnya memilih untuk melakukan oplas, CL justru menolak saat YG memintanya untuk melakukan oplas sebelum debut. Dia mengatakan, “Tidak. Aku tidak akan melakukannya. Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, aku cinta CL, tapi aku masih ingin menjadi Chaerin. Memang ada beberapa hal yang ingin kurubah, tapi aku suka wajahku terlihat alami. Kubilang tidak dan aku tidak berencana untuk melakukannya.” Bukan hanya netizen, bahkan CEO-nya sendiri, Yang Hyunsuk juga beberapa kali memanggilnya “jelek”.
Lagu Ugly juga terinspirasi dari CL yang curhat kepada pencipta lagunya karena dia sedih masyarakat menganggapnya jelek. Tapi jangan kawatir fans CL, walaupun mereka mengkritik wajahnya, mereka juga mengakui kalau CL termasuk salah satu idol yang paling berbakat dan berkharisma.
5. Sistar Hyorin
hyo-run
Walaupun hampir semua mengakui kalau Hyorin punya badan yang hot, tapi tidak dengan wajahnya. Banyak netizen memanggilnya jelek. Kalau CL juga dipanggil jelek oleh CEO-nya, Hyorin malah dipanggil kurang cantik oleh ibunya sendiri. Hyorin juga mengakui kalau dia tidak cantik. Mungkin karena wajahnya benar-benar berbeda dengan tipikal idol lainnya. Dia juga punya kulit yang termasuk gelap untuk ukuran orang sana. Tapi sama seperti CL, netizen juga mengakui kalau Hyorin punya pesona tersendiri untuk menarik orang untuk menyukainya. Mereka juga setuju kalau Hyorin bisa menyanyi dengan baik dan termasuk idol paling berbakat.

cr: http://www.espresseoul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar