Green  Pencil

Rabu, 19 Juni 2013

Idol-idol Anomali (Idol Yang Menyimpang Dari Standar Dunia Idol)

Kamu tahu apa itu anomali? Anomali adalah penyimpangan atau keanehan yang terjadi atau tidak seperti biasanya. Menurut ESDC, idol-idol berikut ini termasuk anomali karena mereka tampil berbeda dan lepas dari stereotipe idol biasanya. Ini dia idol-idol anomali menurut ESDC.
1. Super Junior Shindong
shindong
Pernahkah kamu melihat seorang idol dengan tubuh gemuk? Banyak idol-idol lain yang gemuk sebelum dia debut. Tapi mereka menguruskan badannya dan tampil langsing sekarang ini. Shindong adalah pengecualian karena dia tetap tampil dengan badannya apa adanya. Walaupun akhir-akhir ini Shindong mulai menguruskan badannya, tapi tetap saja badan seperti Shindong jarang atau bahkan tidak pernah dijumpai di dunia idol.
2. f(x) Amber
amber fx
Di saat girl grup lain tampil cantik dan memakai baju imut atau seksi, Amber mungkin jadi tampak sangat berbeda. Bukan karena sengaja dibuat tomboi, tapi memang Amber tomboi dari sananya. SM pun tampaknya tidak berniat merubah Amber dan justru membiarkannya apa adanya karena itu menjadi ciri khasnya sendiri. Hyuna bahkan pernah digosipkan kencan dengan seorang cowok, padahal cowok yang dimaksud itu adalah Amber!
3. MBLAQ G.O
mblaq go
G.O adalah satu-satunya idol yang debut dengan menggunakan kumis! G.O juga debut dengan tampilan yang sangat sangar dan macho. Tapi bukan hanya macho, kumis itu juga membuat G.O tampak dewasa sampai-sampai sering dipanggil ajussi. Dia juga dikira seorang rapper karena tampangnya tidak cocok dengan suaranya yang lembut. Walaupun sejak album kedua MBLAQ G.O telah mencukur kumisnya, G.O tetap diingat sebagai idol yang identik dengan kumis.
4. 2NE1 Sandara Park
sandara
Dara memang cantik, bahkan termasuk deretan idol yang paling cantik di antara idol lainnya. Wajahnya pun terlihat awet muda sampai-sampai Dara memenangkan poling sebagai vampir yang tidak pernah menua. Wajah dara bukanlah anomali di dunia idol. Yang membuat Dara anomali adalah gaya rambutnya! Walaupun rambut adalah mahkota seorang wanita, Dara berani bereksperimen dengan gaya rambutnya yang ESDC jamin tidak akan ada idol lain yang berani mengikutinya.

5. Ex After School Kahi
Walaupun sudah tidak menjadi seorang idol lagi, Kahi tetap dikenang sebagai idol yang sudah berumur kepala tiga pada saat dia masih belum lulus dari After School. Dan yang lebih hebatnya lagi, walaupun jauh lebih tua dari idol-idol lain ataupun rekan segrupnya, Kahi tetap tampil percaya diri dan mempesona. Tidak kalah enerjik, cantik, dan menarik dibandingkan idol lain yang lebih muda.

Cr: EspresSeoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar