Green  Pencil

Selasa, 11 Juni 2013

Arti Nama Twitter Member Super Junior



@special1004
Kata “special”, kita semua sudah tau kalau “special” itu merupakan arti dari nama oppa sendiri yaitu “teuk”. Sedangkan “1004” atau dibaca Seribu empat bila di terjemahkan kedalam bahasa korea menjadi (cheon-sa) dan bila kedua kata itu digabungkankan akan menjadi천사 (cheonsa) yg artinya adalah angel/malaikat. Dari penjelasan tadi kita sudah bisa menebak apa maksud dari username milik carismatic leader yg satu ini, “LeeTeuk Cheonsa” atau “Special Angel” atau bisa juga “The Angel Lee Teuk”

Makna UserName Twitter Heechul :@Heedictator
Untuk username pemilik nickname The 4D-man atau The real Cinderella alias namja bias tercantik di suju ini pun juga bukanlah username yg cukup sulit untuk dipecahkan.
“Heedictator” merupakan gabungan dari “Heechul” dan “Dictator”
Entah karena oppa merasa dia itu seperti seorang dictator atau ingin menjadi seorang dictator..? #whatever,Hanya dia dan Tuhan yg tahu..”_”


Makna UserName Yesung :@shfly3424
Baik, untuk username dari si Mr. Movie The Ddangkoma Dady kita yg satu ini cukup membuat saya /kita sedikit memutar otak.
Kita mulai dari kata“shfly” terlebih dahulu. Apa maksud dari kata itu?? sekarang coba kita perhatikan tiga huruf terakhir setelah huruf “s” dan “h”. Yup! itu adalah kata “fly”
Lalu apa yg kita pikirkan selanjutnya setelah mendengar kata “fly”?.. “High” benar sekali. Lalu dimana kita bisa “Fly High” atau terbang tinggi? Tepat sekali.. “Sky” atau dilangit.
lalu selanjutnya coba kita susun kata2 yg sudah kita temukan tadi,,
“fly”, “high” dan “sky” -> “fly high in the sky”/ “fly high to the sky”..
Lalu selanjutnya kita bahas untuk angka 3424, Apa maksud dari susunan angka2 itu??? Tanggal lahir? alamat rumah? Nomer hp? Ukuran sepatu? Jumlah koleksi Film2 nya??? hanya dia dan Tuhan yg tahu.. Tapi ayo coba kita bahas menurut sudut pandang kita,menurut saya,
sekarang coba kita ingat2 kapan tepatnya oppa ini lahir?
itu adalah 24/8/1984. Dari sini kita sudah bisa menemukan dua angka yg terjawab, angka 24.
sisa angka 34, Apa maksudnya??
Bulan? tidak ada bulan ke-34 karena dalam satu tahun hanya ada 12 bulan saja.
Tahun lahir? tapi oppa lahir di tahun 84 bukan 34.#tua bgt donk oppa low gitu…
lalu apa maksud dari angka 34 sebenarnya?? Perhatikan lagi angka2 yg tersisa
ada angka 8 dan 1|9|8|4. Lalu lihat lagi angka 34. ada kesamaan? Yup! angka 4, kita sisihkan angka 4.
Sekarang kanya tinggal angka 8 dan 1|9|8. Ada kesamaan lagi? yup! angka 8, jumlahkan kedua angka yg sama itu,8+8 maka akan ketemu angka 16. Setela itu coba kita kurangkan dengan angka yg tersisa yaitu 1 dan 9 yg digabungkan menjadi 19
19-16= 3 . Kita temukan angka 3
lalu coba gabungkan dg angka 4 tadi, kita dapatkan angka 34
Sekarang yg menjadi masalah adalah kenapa penyusunannya 3424? bukan 2434??
Ternyata itu disesuaikan dg tata cara penyusunan waktu menurut cara barat, yaitu dengan mendahulukan Tahun baru kemudian bulan dan tanggal. Tidak seperti di Indonesia yg penyusunannya mendahulukan Tanggal terlebih dulu. Itulah mengapa Oppa menyusun angka 34 yg merupakan angka hasil dari akumulasi antara bulan dah tahun lahirnya baru kemudian menulis tanggal lahirnya dibelakangnya.
Oppa kita yg satu ini benar2 sangat unik sekali yah..^^”
menurut sumber lain maksud angka 3424 itu adlah penjumlahan dari 3+4+2+4=13,ni melambangkan suju b’13.# mungkin maksud jongwoon oppa super junior harus terbang tinggi bersama 13 member.#plakk,ngasal..asal tebak ajj..peace
Makna UserName Twitter Kangin :@Himsenkangin
Mendengar username ini saja kita sudah pasti bisa menduga2 kira2 apa yg dimaksud dg “Himsenkangin”. Yup! tidak jauh2 dari yg namanya “kekuatan” atau “strong”.
“Himsen” yg bila ditulis kedalam Hangeul menjadi 힘센 yg berarti “kuat” atau “Strong” yg juga merupakan salah satu nickname dari si Korea No.1 Handsome Guy ini.#ciehhh,c oppa kan mang kuat

Makna UserName Twitter Shindong :@ShinsFriends
Untuk username milik oppa yg termasuk paling lincah n narsis diantara semua member suju kita yg satu ini juga termasuk cukup mudah untuk ditebak. Yup! “ShinsFriends” merupakan nama fans tersendiri untuk Shindong oppa. Oppa kita yg satu ini sangat baik ..^^
ma ELF makanya make nama fandom fansnya… #hug oppa,apadah..^_^

Makna Username twitter sungmin :@imSMl
Username baru milik The king of aegyeo kita yg baru saja kembali lagi ke dunia pertwitteran ini pun juga sangat mudah untuk di tebak.
“imSMl” adalah singkatan dari “I’m Sung Min lee”
Mungkin eagyeo oppa kita yg satu ini ingin menunjukan ke semua ELF bahwa ia telah kembali, yeee… bang Toyip kita udah pulang.#malah s oppa udah sering update twitt.tp td knp d blog nulis low gga suka twitter,lebih suka blog,oppa,confused..^_x

Makna UserName Eunhyuk :@AllRiseSilver
Jujur akun milik The Dancing Machine miliknya Super Junior yg satu ini cukup membuat saya sedikit memutar-mutar otak juga. Terutama maksud dibalik kata “All” dan “Rise” , “AllRise” = Semua naik?? / Semua Meningkat?? kata “Silver”, ini merajuk ke kata “Eun” () dalam Hangeul dan mengingatkan kita pada nama oppa sendiri yaitu “Eun-hyuk” yg salah satu nicknamenya adalah Jewel guy atau si kotak perhiasan berjalan. . (*plakk*) Lalu jika kita hubungkan dg kata pertama dan kedua tadi yaitu “All” dan “Rise” , lalu apa hubungannya?.. “The jewel Guy who Raised All”?? , “Eunhyuk has Risen”?? Sekali lagi Hanya dia dan Tuhan yg tahu..

Makna UserName Twitter Donghae :@donghae861015
Username milik flower boy yg satu ini juga sangat cukup mudah untuk ditebak, bahkan terlalu standard untuk digunakan sebagai username sebuah akun twitter. (*dibantai elfishy*)
Angka 861015 merupakan tahun, bulan dan tanggal kelahiran milik oppa sendiri.

Makna UserName Twitter Siwon :@siwon407
Usernama milik The perfect guy yg satu ini pun juga tidaklah sulit untuk dipecahkan(?).
“siwon” merupakan nama dari oppa sendiri.
Sedangkan angka 407 merupakan tanggal dan bulan dari kelahiran oppa sendiri (tanggal 07 bulan 4)

Makna UserName Twitter Kibum :@ikmubmik
Username pemilik killer smile mematikan d suju yg satu ini cukup mudah untuk di perkirakan apa maksud dari username miliknya ini.
“ikmubmik” hanyalah permainan otak-atik kata saja, coba rombak kembali namanya dan kita akan menemukan sebuah nama yg cukup indah.. “Kim Kibum”

Makna UserName Twitter Ryeowook :@ryeong9
Username dari si eternal maknae ini terdiri dari “ryeong” dan angka 9 yg bila ditulis dalam hangeul menjadi “Gu/Goo” ().
Sedang “Ryeonggoo” sendiri merupakan salah satu nickname dari si koki handal milik Super Junior yg satu ini. Ini mengingatkan kita pada saat SS2 sesi perkenalan oppa pernah memperkenalkan dirinya dg menyanyikan “Ryeonggoo~!” secara berulang-ulang sambil melakukan gerakan dance abstrak miliknya.. XD

Makna UserName Twitter Kyuhyun :@GaemGyu
Kalau untuk username si evil/ the real maknae yg satu ini kita sudah bisa menebak apa maksud dari username milik nya ini. “Gaem” adalah pronounce Korea dari kata “Game” sedang “Gyu” merujuk pada nama oppa sendiri yaitu “Kyuhyun”.
Mungkin oppa ingin menunjukan bahwa dialah sang Gamer sejati yg tak terkalahkan sepanjang masa, Gemma holic gitu loh..

Makna UserName Twitter Henry :@henrylau89
Username milik si Mochi unyu2 kita yg satu inipun juga tidak kalah mudah untuk ditebak. Yup! seorang Henry Lau yg lahir ditahun 1989.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar