Green  Pencil

Rabu, 12 Juni 2013

Sinopsis FF Seoul Police Story



Kasus itu terungkap walaupun menyisakan luka bagi beberapa pihak (>> baca di FF nami Romance). Seoul Police Story adalah sekuel dari FF nami Romance.

“Aku.. Brigadir Cha Nami! Ayah aku menjadi polisi!”, kata seorang gadis berseragam kepolisian di depan sebuah gedung kepolisian. Ia pun begitu rindu dengan seseorang yang ingin dia temui di seoul.

Disisi lain, Choi Siwon ingin melamar Park Gyuri, ia menyiapkan tim terbaiknya untuk membuat sebuah kejutan. Ia menunggu Gyuri di depan sebuah gedung dengan kejutan istimewa yang ia siapkan. Didalam perjalanan, Gyuri begitu kencang mengemudikan mobilnya dan ia sesekali mengamati waktu yang terus bergulir pada arloginya. Tidak disangka, sebuah Truk dari arah berlawanan melaju kencang ke arah mobilnya.

*Bruuuaaakkk* kecelakaanpun tak terelakkan. Gyuri menjadi buta karena kecelakaan itu dan ia memilih untuk menghilang dari kehidupan Siwon sementara waktu dengan bantuan Lee Seungri.

Setelah kepergian Gyuri, Siwon yang teryata menjadi senior Nami di tempat kerja kini menjadi pribadi yang berbeda bahkan ia tidak mengenali Nami, gadis yang ia jumpai di pulau nami.

Bagaimana kehidupan nami dengan profesinya? Siapa yang ingin ia temui? Apakah gyuri akan kembali pada siwon? Bagaimana respon seungri ketika tahu nami ada di seoul?
Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Baca di FF Seoul Police Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar