Green  Pencil

Selasa, 11 Juni 2013

Sinopsis FF Sweet Innocence



Lee Jieun mengikuti audisi trainer musik klasik di sebuah Perusahaan Entertainment besar di korea. Jieun adalah gadis lulusan sekolah musik setingkat SMA dan dengan ijazahnya itu ia cukup optimis untuk menjadi trainer. Ia hidup dengan seorang kakak yang cacat karena kecelakaan yang terjadi beberapa tahun silam. Keduanya tinggal bersama seorang wanita yang mengalami nasib sama yaitu ditinggal oleh keluarganya karena kecelakaan.

Lee Jieun begitu kagum dengan seorang pria tampan berbakat, anak dari presiden direktur Perusahaan Entertainment, bernama Lee Dongchul, namun sayangnya pria itu sudah memiliki pacar bernama Jung Sooyeon. Tanpa diketahui Jieun, Dongchul memiliki sodara kembar dengan profesi jauh berbeda dengan Dongchul, yaitu Lee Donghae yang berprofesi sebagai Pembalap. Profesi Dongahe ini begitu ditentang ayah dan ibunya, Sehingga dimata donghae, kedua orang tuanya lebih mengasihi dongchul.  Ketika tanpa sengaja Jieun bertemu Donghae, Ia mengira bahwa itu adalah Dongchul. Bagaimana kisah pertemuan mereka dan apa yang terjadi selanjutnya?
Kehidupan Lee Jieun banyak menghadapi tekanan terutama didalam pekerjaannya sebagai trainer. Termasuk ia harus menghadapi manager angkuh bernama Choi Seunghyun.

Lee DongChul: Aku bersyukur karena memiliki Sooyeon di sisiku.
Jung Sooyeon: Dongchul adalah segalanya
Lee Donghae: Pembalap juga profesi
Lee Jieun: Aku bisa, maka tidak ada yang mustahil
Choi Seunghyun: Aku akan mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi milik kami

Bagaimana perjalanan hidup mereka selanjutnya? Apakah Jieun mampu menjadi apa yang ia inginkan?.. ikuti kisahnya di FF Sweet Innocence ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar