Green  Pencil

Rabu, 12 Juni 2013

Sinopsis FF 13 Days With Miss Arrogant



Lee RinRin adalah gadis tomboy di SMU favorit Shinhwa. Hobinya sebagai pelari marathon membuatnya dipertahankan di sekolah itu walaupun ia suka mengusili teman-teman sekolahnya. Ia tidak menyukai “persahabatan”. Ia memilih menjalani hidup sendirian tanpa “Cinta”. Rinrin sangat membenci persahabatan antara Kim Taeyeon dan Park Seonyung/ Luna FX, maka dari itu ia tidak akur dengan keduanya. Kim Taeyeon/ SNSD adalah siswi yang jenius di bidang matematika, ceria dan pemberani (buktinya ia selalu melawan ulah usil rinrin). Ia mempunyai perasaan terpendam pada teman sekelasnya bernama Lee Jinki/ Shinee, yang begitu menyukai sastra. Namun kenyataannya, Jinki menyukai Park Seonyung. Seonyung adalah gadis pendiam dan lemah karena ia mengidap sebuah penyakit.

Suatu ketika, Seonyung Colaps dan ia harus dirawat di Rumah sakit. Dalam waktu yang sama, Rinrin dibawa ke rumah sakit karena menjadi korban kecelakaan. Tiba saatnya, kehidupan rinrin dan seonyung harus berakhir saat malaikat maut menjemput mereka. Malaikat maut yang mereka lihat jauh dari sosok seram, yaitu Cho Kyuhyun? SuJu.

Di pintu gerbang alam maut, Roh Rinrin mencoba kabur karena menurut hukum kehidupan, ai harus dibawa ke neraka, sedangkan seonyung perg dengan damai ke surga. Rinrin diberi kesempatan untuk hidup kembali selama 13 hari oleh Kyuhyun untuk menjadi manusia dan memperbaiki sikapnya. Tapi ia tidak menyangka, jika kesempatan rohnya untuk hidup adalah sebagai Park Seonyung.

Bagaimana ulah tingkah yang dilakukan rinrin dengan menggunakan raga seonyung? Apakah Kim Taeyeon sebagai sahabat dengan seonyung menyadari hal aneh itu? Bagaimana dengan Jinki ketika tahu seonyung hidup lagi? Apakah malaikat bernama Kyuhyun akan membiarkan Rinrin melakukan hal sesuka hatinya dengan kesempatan hidup kedua kalinya?
Ingin membaca cerita selengkapnya? Baca di FF 13 days With Miss Arrogant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar